Dinas Kominfo dan Persandian – Jum’at (17/08) Usai pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke – 73, Dinas Kominfo dan Persandian Aceh Tamiang menyediakan jajanan gratis untuk Masyarakat di Stand Kuliner Dinas Kominfo dan Persandian bertempat di Pelataran Parkir Kantor Bupati Aceh Tamiang.

Adapun jajanan gratis yang tersedia yakni Sate Madura, Bubur Pulut Durian dan Jus Panas (Pepaya Nenas) yang  dalam hitungan menit habis ludes tanpa tersisa. Tim Stand kuliner yang langsung dipimpin oleh Kabid Pelayanan Media dan Informasi, Rizah Hanum, SE beserta Staf telah mempersiapkan Stand dan Dekorasi sehari sebelum Upacara 17 Agustus.

Saat ditanya tentang keadaan saat memberikan pelayanan gratis, Rizah Hanum, SE mengatakan “Bahkan sebelum upacara selesai sudah banyak masyarakat yang antri untuk mendapatkan Sate” ujarnya.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat, sesuai arahan Pak Kadis Kominfo” tambah Rizah Hanum.

Masyarakat juga merasa puas dengan jajanan gratis yang disediakan oleh Stand Kuliner Dinas kominfo dan Persandian. Salah satunya Rizki, 18 mengatakan “Pulut Duriannya enak, kalo bisa dikasih lebih banyak lagi” ucapnya sambil tertawa.(*)(mc_Dinas Kominfo dan Persandian)