Aceh Tamiang – Menyambut tahun kerja 2019, Wakil Bupati Aceh Tamiang, H. Tengku Insyafuddin, ST melakukan Coffee Morning bersama Insan Pers dan Elemen Sipil di Aula Media Center Dinas Kominfo dan Persandian Aceh Tamiang, Senin Pagi (14/01).

Acara yang dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Para Pejabat, Insan Pers dan Undangan berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Dalam sambutannya, H. Tengku Insyafuddin, ST mengatakan bahwa Aceh Tamiang memiliki banyak potensi yang dapat digunakan  untuk kemakmuran masyarakatnya, salah satunya adalah tambang minyak, dan untuk Aceh Tamiang yang lebih baik diperlukan kerjasama, kebersamaan dan komunikasi.

“Prestasi Pemerintah adalah meningkatnya ekonomi masyarakat bukan hanya infrastruktur” tambah beliau.

Wakapolres Aceh Tamiang menyebutkan bahwa keberhasilan pembangunan di suatu daerah juga harus didukung oleh keamanan dan ketertiban masyarakat, oleh karenanya, beliau menghimbau kepada seluruh hadirin dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya menjelang pemilihan umum (Pemilu).

Kasdim 0117 Aceh Tamiang, A. Yani menambahkan bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan selalu menegakkan kedaulatan, menjaga keutuhan dan mempertahan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta bekerjasama dengan Pemerintah untuk melaksanakan pembangunan di segala hal.

Coffee Morning diisi dengan beberapa sesi tanya jawab dan berlangsung dengan tertib.(*)